Terimakasih untuk selalu tak perduli & mengacuhkan ku sekian tahun ini

Comet 2014 - Ambisi lelaki & Ego perempuan

Saya suka karakter utamanya Justin Long. Dalam beberapa film yang pernah saya tonton, dia bermain sangat baik. Begitu juga dalam film ini. Dia berduet dengan sosok manis Emmy Rossum. Mereka dipertemukan dalam sebuah antrian panjang untuk menyaksikan pertunjukan hujan meteor.

Sinopsis
Dell adalah seorang dokter spesialis kanker yang meninggikan logika dan membandingkan segala sesuatu nya dengan hal ilmiah. Baik itu emosi, perasaan, terutama c*nta. Dia berhasil merebut perasaan Stephanie secara psikis dan emosional dari Josh pada saat mereka kencan di pertunjukan meteor.

Film ini berkisah seputar perjalanan cerita mereka yang disajikan secara random flashback dengan menghadirkan 4 lokasi momen penting di mana dititik beratkan dalam sudut pandang perasaan Dell terhadap Stephanie. Di taman, dalam kereta, hotel, melalui telpon seluler.


Dell dan Stephanie menjalani hubungan mereka selama 6 tahun. Kedua nya telah merasa saling mengenal satu sama lain. Stephanie sebagai sosok perempuan yang tak konsisten dan selalu terbawa emosinya ketika menghadapi lelaki manapun membuat Dell sakit hati. Namun tak membuat Dell mampu melupakan dan meninggalkan Stephanie hingga pada akhirnya Dell kembali setelah meyakinkan diri untuk melamarnya. Sayangnya semua analisa Dell keliru.

Testimoni
Menonton film ini seperti sedang bercermin. Stephanie mengingatkan saya pada seseorang yang memiliki karakter demikian. Inkonsisten, tak mampu membatasi & membawa diri dalam menghadapi lawan jenis lainnya. Sedangkan Dell seperti saya yang pada akhirnya tak mampu berbuat apa-apa ketika logika harus berhadapan dengan perasaan dirinya terhadap perempuan yang tak mampu mengimbangi dalam nya perasaan dirinya.

Memang benar bahwa ketika seseorang yang kamu dapatkan adalah orang yang masih menjadi milik orang lain, tidak menutup kemungkinan dia pun akan pergi dengan orang lain pada saat menjadi milikmu.

Trailer

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan & santun