Terimakasih untuk selalu tak perduli & mengacuhkan ku sekian tahun ini

Site Map

This article not yet finish

Selamat datang di sini, di ruang yang katanya adalah tanpa batas. Namun nyatanya kita duduk terpaku pada layar kaca beku yang seringkali dipanggil monitor. Tidak kemana-mana, tidak melihat apapun selain yang ada di dalam nya dan tidak menyentuh apapun selain tuts keyboard serta mouse yang mendampinginya dihadapan kita.

Baiklah, mungkin sedikit prolog tentang blog ini. Blog ini sudah lama saya buat namun baru beberapa tahun kemudian saya gunakan secara aktif. Kendala koneksi internet dan keterbatasan waktu untuk menulislah yang membuat blog ini mati suri cukup lama. Hingga pada akhirnya tahun 2011 ketika saya kembali ke bangku kuliah, saya bertekad untuk memaksimalkan kemampuan blogging saya dengan tentunya menggunakan salah satu blog saya ini.

Selanjutnya, blog ini menggunakan fitur embeded untuk menampilkan beberapa informasi di dalamnya semacam slideshare, youtube, flickr, dan lain-lain. Selain itu saya juga memaksimalkan pemanfaatan cloud storage untuk menyimpan file-file yang bisa didownload seperti mediafire, skydrive, googledrive, dan lain-lain. Saya juga menjadikan blog ini sebagai lahan monetize dengan menggunakan Adsense, infolinks, dan lain sebagainya

Berikut adalah keterangan konten yang saya kategorikan sesuai dengan tujuan pembuatan blog ini.
Awal = halaman awal di mana pengunjung mendapati postingan paling baru yang ditulis pada blog ini
Lelaki = catatan pribadi yang berisi idealisme, jalan pikiran, alur rasa, dan puisi maupun quote seorang lelaki
Catatan = tentang opini publik, tips atau trik, maupun studi kasus dalam pemecahan suatu masalah dalam kehidupan
Kampus = semua hal mengenai kegiatan, materi, tugas, dan jawaban soal kuliah
Seminar & Workshop = dokumentasi tertulis mengenai seminar dan workshop yang diikuti
Prestasi = pencapaian atau prestasi diri pribadi dalam berbagai bidang yang diikuti
Organisasi = aktivitas berorganisasi baik dalam organisasi formal maupun non formal
Proyek = rencana, kegiatan, atau aktivitas yang sedang dilaksanakan baik berorientasi profit ataupun non profit
Download = area download berbagai macam file setiap bulan yang diposting dalam blog ini

Semoga semua tulisan saya ini bermanfaat dan menjadi berkah serta pahala yang tidak terputus karena menjadi ilmu yang bermanfaat.

Blog saya yang lain, silakan kunjungi Blog Profile Saya


No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan & santun